Tips Padu Padan untuk Gaya Busana Androgini

Kamis, 16 Februari 2017 - 11:19 WIB
Tips Padu Padan untuk Gaya Busana Androgini
Tips Padu Padan untuk Gaya Busana Androgini
A A A
JAKARTA - Gaya berbusana atau style dalam fashion setiap orang tentu berbeda-beda. Bagi sebagian wanita ada yang menyukai style feminin dengan menggunakan dress ataupun rok dan ada pula mereka yang lebih suka dengan style maskulin dengan kemeja, jeans, dan sneakers.

Selain itu, ada pula wanita yang gemar dengan gaya androgini atau perpaduan feminin dan maskulin. Lalu, seperti apa perpaduan gaya berbusana yang satu ini?

"Untuk look androgini, trik padu padannya yang penting itu kita punya jas, punya celana palazzo, sama ada satu sepatu brock shoes, itu sepatu yang kayak laki-laki. Sebenarnya dari punya items itu bisa di macem-macemin," jelas fashion expert, Ayla Dimitri kepada Sindonews belum lama ini.

Ayla menjelaskan, dengan tiga fashion items tersebut, setiap wanita dapat menciptakan beragam gaya androgini sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

"Misalnya kita mau pakai skirt kan udah terlihat feminin, tapi kalau kita paduin sama brock shoes dan atasannya kita pakai jas atau kemeja itu udah jadi look yang beda. Terus kalau kita punya jas, bawahan pake jeans terus sneakers, udah semi-androgini, agak boy-ish," ungkapnya.

Selain itu, Ayla menambahkan bisa gunakan celana palazzo dengan atasan kamisol renda yang dipadukan dengan sepatu heels.

"Terus juga kalau kita punya celana palazzo, atasannya pakai kamisol renda terus sepatunya heels sama dipakein jas lagi, udah deh jadi androgini. Jadi item-item tersebut bisa mendukung look-look itu dengan karakter kita masing-masing," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4948 seconds (0.1#10.140)